Sabtu, 19 Juli 2014

Auto like facebook

Tema ini saya akan membahas auto like facebook, status facebook anda ? tidak ada yang nge like ? sekali yang nge like ? cuma 1 ,2 ,3 atau 5 ? nih gan saya punya caranya biar yang nge like banyak. langsung ke TKP ajah gan !!

Nih gan LINK nya yang masih WORK !!

1.AUTO LIKE FACEBOOK

TUTOR:
Buka dulu link auto like nya yang sudah saya kasih

1.Click Here, yang saya lingkarkan.

2. Setelah sudah mebuka click here yang tadi, pasti anda membuka adf.ly , KLIK SKIP AD


3.Setelah SKIP AD ? Ikuti TUTUR Machine liker nya, klik step 1 dan step 2 

4. Sudah mengikuti tutor dari machine liker, COPY LINK NYA, itu token auto like nya ! 

5. Sudah di copy LINK nya ? kembali lagi ke HOME MACHINE LIKER . dan PASTE kan link yang tadi ke Gambar yang nomer 5, Dan sumbit :D


6. Sesudah terbuka , KLIK SUBMIT STATUS ANDA BIAR YANG NGE LIKE BANYAK 


3 komentar:

Jangan lupa tinggalkan jejak anda setelah berkunjung di blog saya, gunakanlah kata bahasa indonesia yang baik dan benar :)

© Copyright 2015 Buku Cimol
TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI Buku Cimol