Sabtu, 03 Januari 2015

Cara reset ulang andromax tab 8

Haii selamat datang di buku cimol, terimakasih sudah mampir di blog kecil ini.oke kali ini saya akan membahas Cara reset ulang andromax tab 8, yaps ini pengalaman saya juga sih.hehe

Jadinya saya tuh,download game size 2gb ke atas, eh tau tau nya andromax tab 8 saya jadi lolah banget, tidak bisa di apa apain. trus saya matikan ? cuma sampai di logo nya doang. di sini lah saya binggung, saya usaha searching tidak ada artikel yang membuat kaya beginian.

Di sini lah saya agak panik, soal nya tablet kaka saya kalo dia tau wah bisa bahaya, karena saya udah biasa masalah kaya gini ? so ? saya akan yakin membenarkan masalah ini dengan sendiri. lalu ? demi demi saya bergadang ? akhirnya bisa juga reset ulang andromax tab 8 ini, tamat. hehe jadi curhat.

Oke ini tutornya gan Cara reset ulang andromax tab 8,

Syarat:

1. yakin dan percaya diri, jangan takut.
2. teliti jangan tergesah gesah, santai saja.
3. jangan lupa baca doa gan, biar barokah
4. keadaan batre harus di atas 40% lah
5. Modal lidi atau jarum pentol atau peniti lah.

Tutor:

1. Nyalakan Andromax tab 8 anda,
2. Berhenti di logo doang ? ambil lidi atau jarum
3. Cari lubang kecil yang dekat colokan chargeran
4. jika sudah ketemu ? tusukkan jarum atau lidi anda ke lubang kecil itu. (tusuknya pake perasaan)
5. Jika sudah di tusuk ? pasti andromax tab 8 nya akan mati.
6. Setelah sudah mati ? Tekan tombol power, tombol + dan tombol - secara bersamaan.
7. pasti akan ada bacaan di atasnya, itu anda ikutin saja pertintahnya
8. jika sudah mengikuti perintah dari systemnya, akan muncul gambar seperti ini.



Tutor ini sudah selesai gan, tunggu proses nya selesai saja. semoga bermanfaat obat tutor nih gan dan semoga sukses ngerjaiinnya :D



MAU COPAS ? JANGAN LUPA KASIH SUMBER NYA YAH :D

4 komentar:

  1. Munculnya si Robot ijo daong hingga akhirnya restart sendiri, dah dipencet sana sini, pencet tahan sana sini, pencet kombinasi tombol tetap aja diam seribu bahasa. Restart dang Hang lagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tekan tombol power+ volume up+down secara bersamaan setelah muncul pertanyaan “Are you sure system recovery” lepaskan tombol volume up+down. Jgn lepas tombol power sampe proses selesai. Lepas tombol power setelah robot android muncul dilayar.. Tunggu sebentar sampe proses selesai..
      Tidak ada menu Wipe Data/Reset Factory gan.. Itu yg benar.. Ane uda nyoba berkali kali dan berhasil gan

      Hapus
  2. Thanks ya gan, robot ijonya nongol trus masuk ke system recoverykemudian lanjut ke loading apl dan tarrraaaa....... Tab 8 nya bisa pulih kembali

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan jejak anda setelah berkunjung di blog saya, gunakanlah kata bahasa indonesia yang baik dan benar :)

© Copyright 2015 Buku Cimol
TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI Buku Cimol