Kamis, 09 Oktober 2014

Cusrom sony z2 v2 andromax c2

halo agan agan , oke gua akan ngeshare cusrom sony z2 v2 andromax c2, padahal gua gapunya hapenya :;( karena gua baik hati ? gua bantu ngeshare ajah, hehe ! langsung ke tkp aja gan !


Syarat  :

  • HH Dalam status Rooted
  • Sudah Terinstal Custom Recovery (CWM)
Bahan : 
Cusrom 
 Mediafire DOWNLOAD
Dev-Host : DOWNLOAD

FIX BUG Z2V2
Mediafire : DOWNLOAD




Langkah :1. Download dan masukkan bahan kedalam SDCARD .
2. Masuk ke CWM / Recovery Mode.
3. Wipe Data/Factory Reset -> WipeData/Factory Reset -> Yes - Wipe alluser data
4. Advanced ->Wipe Dalvik Cache ->Yes - Wipe Dalvik Cache -> Go Back
5. Install Zip -> Choose zip from /storage/sdcard0/ -> Z2V2.zip -> Yes- Install Z2V2.zip
6. Tunggu aja gan  . Kalau FLASHINGberes, jangan dulu di reboot!install juga FixBugZ2V2.zip nyagan .
7. SD Card Terdeteksi, ubahpenyimpanan? -> OK gan . HH bakalreboot.
8. Buka NC Oprex, pergi ke system/xperia/ install Music.apk ,Video.apk , TrackId.apk,Snapseed.apk ( opsional), dan RamManager Pro.apk (opsional) .Album.apk jangan diinstall gan,soalnya udah ada versi fix nyakan :D
9. Buka Xposed Installer -> Modules ->Centang GravityBox dan HookAndromax i3 Sim2 .Kembali, laluklik Framework -> OK ->Install/Update (supersu GRANT) -> OK . HHagan bakal ngerestart.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak anda setelah berkunjung di blog saya, gunakanlah kata bahasa indonesia yang baik dan benar :)

© Copyright 2015 Buku Cimol
TERIMA KASIH SUDAH MAMPIR DI Buku Cimol